Senin, 02 Desember 2013

Harga Motor Sport Yamaha R25 Terbaru 2014

Harga Motor Sport Yamaha R25 Terbaru 2014 |  Yamaha telah membuat kita menunggu dengan harap-harap cemas kehadiran motor sport seperempat liternya, tapi sepertinya kami menunggu sesuatu yang benar-benar layak: Please welcome R25, motor gerak badan terbaru Yamaha yang diturunkan terbuka dari M1 MotoGP yang menakjubkan.


Mungkin kita harus mengakui bahwa R25 terlihat lebih bagus ketimbang agak semua motor lainnya yang berada dikelasnya. Siapa yang gak jatuh cinta dengan style yang sangat dekat dengan M1, benar-benar pernyataan Yamaha yang powerful dan keras di segmen ini.

Spesifikasi it memang senantiasa belum diketahui, tetapi jika kite-kite ingin sungguh-sungguh beberapa gosip yang beradvertising diluar sana, R25 mempunyai tujuan untuk mengacak segmen 250 cc, hingga motor 300 cc terbaru dari Honda dan Kawasaki juga disertakan disini.

Motor Yamaha R25 akan hadir di Tokyo Motor Show dengan segera, dan semoga detail motor itu hendak cepat keatas ke permukaan, dan berharaplah versi produksinya tidak akan jauh dari ini. (autoevolution, motoblog 20/11/2013)

1 komentar: